top of page

RAZER VIPER AMBIDEXTROUS GAMING MOUSE REVIEW


REVIEW GAMING MOUSE RAZER VIPER AMBIDEXTROUS

Berikut adalah artikel review terbaik dari mouse gaming RAZER VIPER AMBIDEXTROUS : Terkadang hanya jelas seberapa jauh kami datang waktu Anda memakan waktu untuk melihat balik lagi. Ambil mouse gaming terbaik, misalnya. Satu dekade lalu, mendapatkan satu hal yang melewati 3.200 DPI ('titik per inci', atau berapakah cepat kursor Anda dapat bergerak) berjalan dengan baik. Sekarang ini kita rata-rata sepuluh kali kecepatan semacam itu. Lagi , sampai Razer tingkatkan taruhannya.


Mouse able to use both hands baru mereka, Viper, memiliki arah memberi kita sensor yang withering pas dan klik tercepat. Dan tahukah Anda? Mereka mengelolanya - biasanya. Dibikin dengan mengutamakan esports dan diuji dengan luas oleh pesaing, ini adalah mouse yang dibuat untuk tampil.


Perancangan


Keberangkatan Viper untuk Razer: dibandingkan cangkang mulus dan kontinu yang akan Anda lihat di tutorial mereka, dari DeathAdder sampai Mamba, ini memiliki performa yang makin particular. Membagi jadi beberapa bagian dan dibagi dengan jalan yang cukup besar di plastik, itu memberi beberapa kesan pack slam. Itu tidak memuaskan kesemuanya orang, dan tidak ada pencitraan merek RGB. Lambang lambang Razer diselipkan di bawah formasi plastik kesempatan kali ini, dan hanya terlihat waktu terhubung ke PC atau PC Anda. Walaupun itu memberikan udara yang begitu konsentrasi karena semua permasalahan telah dilucuti (ada kekurangan yang mencengangkan dari tindakan bodoh RGB di sini dengan umum), ini memiliki kekurangan membuat Viper nampak sedikit... yah, belum selesai.


Tapi, saya tidak bisa memberi komentar beberapa hal lain tentang memiliki bentuk. Disetiap sisi mouse gaming terbaik Viper Razer dibuat dari bagian enam karet kecil yang memberikan banyak cengkeraman, sekejap kancing matte enak digunakan. Sama dengan, Kabel Speedflex yang dikepang menawarkan luncuran halus dengan masalah yang makin berkurang dari biasanya.


fitur


Fitur penting Viper harus kecepatannya. Untuk mulai dengan, itu duduk di 69g mungil. Itu 10-20g yang baik kurang dari laga, memungkinkannya meluncur dengan mudah di atas mouse cushion Anda dengan jumlah kekuatan negligible. Kedua, ini mengemas sensor optik 5G dan sampai 16.000 DPI. Tapi, ini bukan bintang yang sebenarnya. Bukanlah, apel mata Razer seharusnya Optical Switch baru mereka. Ini adalah penunjuk Razer pertama yang tampilkannya, dan mereka memungkinkan respon waktu itu yang hampir mendekati setelah mengklik. Sebagian besar tikus menggunakan kontak logam inward untuk mendaftarkan klik Anda, dan itu memperlambat segalanya karena pokery jiggery teknologi yang diperlukan untuk membersihkan sinyal yang dibikin. Selain itu, Switch Optik Viper tidak memerlukan kontak fisik betul-betul. Mereka menggunakan sinar infra merah untuk pilihannya yang pancarkan sinyal listrik langsung ke computer Anda. Pada dasarnya, ini berarti Viper bereaksi cepat. Cepat sekali. Waktu dipadukan dengan 8 tombol yang dapat diprogram dan desain able to use both hands itu, Anda memiliki mouse gaming yang kuat di tangan Anda.



Perform


Hasil dari bel dan peluit ini betul-betul mempesona. Dengan singkat, Viper Razer menangani dengan betul-betul baik. Beratnya yang gampang dan sensor 5G berarti kursor Anda terbang melalui monitor dengan sedikit dorongan, memungkinkan Anda untuk memiliki kontrol mempesona dalam game. Selain itu, Sakelar Optik itu menghasilkan klik cepat kilat yang makin berguna waktu pertempuran multipemain. Mereka membutuhkan kekuatan yang betul-betul kecil untuk digerakkan.


Ini jelas memuaskan untuk digunakan. Walaupun Viper tidak senyaman mouse kiri atau tangan kanan yang berdedikasi, Viper tidak jauh. Sama dengan, tombol samping diposisikan dengan pintar untuk tekankan Anda tidak sengaja mengenai mereka saat bermain. Betul-betul membuat malu bila tombol samping yang tidak digunakan tidak dinonaktifkan sesuai dengan Corsair M55 RGB Pro, tapi itu sedikit mengganggu dalam skema besar banyak hal (dan saya kira itu berarti Anda dapat beralih dari cengkeraman kiri ke kanan waktu jatuhkan) satu topi).



Dan, salah satunya persoalan riil yang saya punyai dengan Viper adalah langkah mengubah mode DPI. Tombol untuk lakukan ada pada bagian bawah mouse tanpa name yang tentu, dan selain itu menjauhkannya dari momok wartawan yang tidak disengaja, itu adalah permasalahan untuk mengubah dengan cepat. Mempertimbangkan bukti bila ada potongan kecil yang berguna di bawah roda-gulir tempat ia bisa pergi (dan tidak menghalangi), itu seperti terlihat pengawasan aneh - terutamanya karena mengubah DPI ke atas atau ke bawah sesuai dengan senjata Anda kelihatannya sempurna untuk mouse yang fokus pada esports. Tapi, itu bukan persoalan yang mencolok.


Keseluruhannya


Razer Viper membuat banyak janji, tetapi sukses jaga semua. Ini adalah penunjuk yang cepat, responsif, nyaman, dan betul-betul gampang yang akan membantu Anda dengan cara baik. Beberapa kegiatan rutin menghentikannya jadi grand slam, tetapi kebalikannya? Cukup fantastis.



bottom of page