top of page

Felix The Reaper Review – Footloose


Review Game Felix The Reaper di Nintendo Switch

Berikut adalah Review game Felix The Reaper : Buat seorang agen maut, Felix ialah orang aneh yang benar-benar disenangi. Ia tidak pakai jubah hitam pekat atau mengayunkan sabit yang tidak membahagiakan, tapi kerjanya cukup seperti apa yang Anda pikir. Ia input dirinya ke kehidupan setiap hari, merekayasa momen dari bayang-bayang untuk kerjakan inspirasi kematian yang ditata dengan baik. Ini pekerjaan yang muram, tetapi itu tidak bermakna ia tidak dapat bersenang-senang waktu kerjakan. Felix tidak bisa meredam kegemarannya pada musik, memperlakukan tiap level untuk lantai dansa waktu dia mengocok, memutar, serta bergetar lewat mereka. Felix menarik, tapi energi itu tidak ditranslate ke teka-teki yang perlu Anda pecahkan.


Bekerja Dengan Kementerian Kematian


Pekerjaan Anda untuk Felix ialah mengendalikan kematian manusia di bumi. Ini ialah pekerjaan multi-arrange, yang berjalan di beberapa level yang ada pada bab-bab bertopik yang meliputi beberapa periode waktu. Yang pertama, berjalan di jaman es yang sudah lama teratasi, membuat Anda mengendalikan kematian humor seorang pemburu nomaden dengan jatuhkan kepala rusa kepadanya serta mengundang perhatian partnernya di dekatnya, yang tidak sangsi untuk memakai tombak di mangsanya yang keliru. Tiap kematian di Felix the Reaper capai garis lucunya yang menghibur, diamkan Anda melihat semua usaha Anda permulaannya tersingkap dengan memberi kepuasan. Sama pula dengan papan permainan Mouse Trap, benar-benar membahagiakan untuk lihat tiap sisi dari tiap teka-teki tersambung, tapi adalah pekerjaan mutlak untuk sampai di titik itu.


Felix cuma dapat bergerak dalam bayangan, jadi Anda khususnya letakkan lagi objek untuk lemparkan bayangannya di sewaktu jalan yang Anda incar untuk diambil. Anda bisa menggeser arah matahari sekitar 90 derajat sekaligus juga, memandikan region baru di bawah cahaya matahari yang berpengaruh serta buka jalan baru supaya Anda dapat berjalan dengan aman. Sejumlah besar teka-teki kerja dengan langkah ini, dengan Anda mengganti objek detail dari satu bagian level ke bagian yang lain serta memakai beberapa macam objek lain untuk buat jalan Anda. Jarang-jarang menyelimpang dari ini. Felix the Reaper memperlihatkan semua tangannya dalam level pertama serta belum pernah berevolusi kemudian.


Recipe tumbuh menjemukan.menyebalkan cukup cepat. Capai akhir level bukan hal yang berguna tapi melegakan waktu Anda lihat kembali lagi semua langkah yang perlu Diambil untuk sampai kesana. Felix the Reaper menegaskan jika semua teka-teki bisa dituntaskan cukup beberapa pergerakan (yang perlu Anda kerjakan pada replay kemudian bila Anda ingin buka tahapan-tahapan extra), tapi ini menggantung bukti ini di muka Anda seperti hinaan nakal waktu Anda sudah perlukan 1/2 jam lebih bagus dari kekeliruan meniadakan langkah untuk langkah sebelum Anda setelah itu mendapatkan gabungan yang pas dari beberapa langkah untuk sukses.


Game Play


Aktornya di sini yaitu tidak fleksibelnya teka-teki, yang memerlukan pergerakan yang benar-benar detil untuk dipecahkan. Terkadang ini bersumber pada menggeser objek satu blok pada satu waktu untuk bawa juga bayangan dengan Anda waktu Anda pergi, yang macet oleh animasi yang sama untuk ambil serta tempatkan thing. Waktu Anda membuat kekeliruan, itu tidak selekasnya jelas yang Anda punya, serta waktu Anda setelah itu menyerah untuk minta panduan, Anda kesempatan harus mundur lewat langkah-langkah paling akhir untuk mengendalikan lagi tempat Anda serta kerja ke arah jalan keluar. Serta dengan panduan tempat untuk letakkan satu barang, tidak ada pertolongan untuk bawa juga Anda kesana. Serta sebab ada beberapa langkah detil yang perlu Diambil, kesempatan perlu usaha yang cukup menyedihkan untuk cuma letakkan satu potongan puzzle yang semakin besar.


Mengatur masalah jangan membuat ini semakin gampang. Bermain Nintendo Switch, saya berusaha untuk berasa nyaman dengan kontrol camera, yang terkadang mengakibatkan saya kehilangan cursor kecil seperti mouse dari perform seutuhnya. Ada tombol untuk memfokuskan kembali lagi cursor ditengahnya monitor, untungnya, tetapi itu berjalan sering buat saya untuk berasa yakin diri dalam membuat pergerakan cepat, kriteria lain bila Anda ingin mengakhiri level dengan cukup cepat.


Benar-benar disayangkan jika betul-betul pecahkan teka-teki Felix the Reaper demikian tidak memberikan keuntungan waktu mempunyai beberapa ciri yang dengan penuh kasih diilhami ke presentasinya. Felix belum pernah diam di atas panggung, masih keluarkan pergerakan dansa ke denyut berdenyut bergema lewat earphone nya. Arah intinya untuk setelah itu menabrak cinta dalam kehidupannya waktu lakukan kerjanya - ia ialah agen baju dalam dari Kementerian Kehidupan yang berupaya untuk gagalkan aksi yang ditangani Felix. Ini ialah skema cerita yang aneh tetapi lucu yang tidak layani beberapa hal kecuali memberikan Anda bukti untuk naik dari satu bab ke bab kemudian, tapi ini adalah penataan yang benar-benar tidak logis sampai Anda tidak bisa menolong tapi berasa cukup menarik.


Desain Visual yang Unik


Dengan visual, Felix the Reaper unik. Manusia yang kemudian mengakibatkan kematiannya terbagi dalam beberapa jenis serta ukuran yang aneh, dengan coretan-coretan mengerikan untuk muka yang dikeluarkan dengan tidak nyaman. Memang tidak indah, tetapi itu membuat perform serta nuansa untuk permainan yang betul-betul membuat mencolok. Bentuk seperti marshmallow Felix lengkapi tarian energiknya bergerak dengan baik, menghayati dengan pergerakan kinetik yang tidak dikenai seiring berjalannya waktu. Ia memperingatkan saya banyak Baymax dari Big Hero 6 dalam ini - ia membahagiakan untuk cuma melihat bergerak, serta saya benar-benar ingin memeluknya waktu ia susah.


Tapi tidak ada jumlah pesona visual atau komedi gelap dalam kematiannya yang kejam yang membuat usaha bertahan dengan Felix the Reaper sebanding. Ini ialah penataan yang benar-benar menarik serta premis yang disesatkan oleh mekanik puzzle yang tidak membahagiakan untuk dimainkan, dan tidak berhasil membuat dasar mereka dengan berarti dengan apa play on words kemudian. Felix the Reaper kesempatan dapat menenggelamkan lingkungannya dengan musik, tapi itu tidak membuat kerjanya tidak biasa untuk ditangani.



bottom of page